Musyawarah dan Pergantian Pengurus PPI Greater Glasgow 2016


Pada Sabtu, 24 September 2016 telah diselenggarakan puncak acara pemilihan Ketua PPI Greater Glasgow (PPI GG) periode 2016-2017 yang bertempat di Strathclyde University Union. Setelah melalui sesi kampanye dan tanya jawab dengan masyarakat Greater Glasgow, ketua dipilih melalui metode voting online yang telah dibuka selama satu minggu terakhir.

Sebelum pengumuman hasil voting dilangsungkan, terlebih dahulu Daniel Agriva Tamba selaku Ketua PPI GG periode 2015-2016 menyampaikan laporan pertanggungjawaban. Kemudian acara dilanjutkan dengan penyusunan Anggaran Dasar PPI GG yang dimoderatori oleh Senza Arsendy bersama beberapa panelis, yaitu Asrarul Rahman, Bagus Saragih, dan Tata Sutardi. Penyusunan Anggaran Dasar cukup hidup dengan adanya aspirasi dari mahasiswa-mahasiswa baru yang akan melanjutkan estafet tongkat kepengurusan PPI GG selama setahun ke depan.



Agenda utama musyawarah adalah pengumuman hasil voting pemilihan ketua dengan ketetapan akhir bahwa Risyad Tri Setiaputra (MSc Social Business & Micro Finance, Glasgow Caledonian University) sebagai Ketua PPI Greater Glasgow. Setelah melalui proses pendaftaran terbuka, saat ini Pengurus PPI Greater Glasgow periode 2016-2017 telah terbentuk. Dalam menjalankan PPI, Risyad akan dibantu oleh 2 orang wakil ketua, yaitu: Zulfikar Basrul Gandong (MSc Animal Welfare, Ethics, & Law, University of Glasgow) di bidang internal dan Inggri Tanri Nawa Wulan (MSc Banking & Financial Services, University of Glasgow) di bidang eksternal.



Teks: Aulia Ardista
Foto: Aulia Ardista

Humas PPI Greater Glasgow

No comments:

Post a Comment